Kepala PJM

Prof. Dr. Made Agus Dharmadi, S.Pd., M.Pd.


Jabatan : Guru Besar
Pangkat/Gol : Pembina /IVa
Jurusan : Pendidikan Olahraga, FOK
Email : agus.dharmadi@undiksha.ac.id

Tugas Kepala PJM:

  1. Mengkoordinasikan seluruh kegiatan PJM Undiksha, baik ke dalam maupun ke luar lembaga.
  2. Mengarahkan dan memantau pelaksanaan tugas-tugas Sekretaris, Divisi-divisi, dan Staf administrasi PJM Undiksha.
  3. Menandatangani surat-surat keluar PJM Undiksha.
  4. Melaporkan seluruh kegiatan PJM Undiksha kepada Rektor Undiksha

Sekretaris PJM

I Putu Pasek Suryawan, S.Pd., M.Pd.


Jabatan : Lektor
Pangkat/Gol : PenataTingkat I/IIId
Jurusan : Pendidikan Matematika
Email : putu.pasek@undiksha.ac.id

Tugas Sekretaris PJM:

  1. Menyediakan dan melengkapi berbagai fasilitas pendukung administrasi PJM seperti: ruang sekretariat, meubeler, papan tulis, ATK, buku-buku penunjang administrasi PJM, dokumen regulasi (UU, PP, Permen dll) yang terkait dengan PJM Undiksha.
  2. Menyiapkan surat-surat, agenda rapat dan mendokumen-tasikan sesuai penugasan Kepala PJM Undiksha
  3. Merekam seluruh proses dan hasil rapat dan membuat risalah rapat PJM Undiksha.
  4. Membantu tugas-tugas Ketua dalam menyiapkan, melaksanakan dan melaporakan seluruh hasil kegiatan PJM Undiksha

Staf PJM

I Made Yoga Yasa, S.T, M.T.


Staf Tendik

A A Bagus Paramartha Rai, ST., M.Ak.


Staf Tendik

I Gusti Putu Agung Arka Putra, S.Kom.


Staf Tendik

I Putu Agus Sastrawan, S.Pd.


Staf Tendik

I Gusti Ngurah Bang Hartawan


Staf Tendik

Ni Nyoman Arwati, S.Pd.


Staf Tendik

Md. Bangkit Awang Kencana, S.E.


Staf Tendik

Ketut Yuli Lestari, S.Pd.


Staf Tendik

Ni Luh Putu Diani Wahyu Andari, S.E.


Staf Tendik

Ni Putu Tina Astriana, S.Pd.


Staf Tendik

Luh Linda Setiawati, S.E


Staf Tendik

Ida Ayu Angge Septiari, S.E.


Staf Tendik

Ni Kadek Mas Sintya Pramanda, S.H., M.H.


Staf Tendik

Tugas Staf Tendik:

  1. Membantu tugas-tugas Kepala, Sekretaris, dan Divisi-divisi dalam menyiapkan, melaksanakan dan melaporakan seluruh hasil kegiatan PJM Undiksha
  2. Mengarsipkan dokumen-dokumen hasil kegiatan PJM dan atau divisi-divisi di lingkungan PJM untuk mendukung pemenuhan data akreditasi Prodi dan Undiksha